Durian Musang King si Kaki Tiga yang Naik Pamor

Posted by Unknown Minggu, 15 Desember 2013 1 komentar

    
       Siapa yang tak kenal buah ini, buah yang manis dan wangi ini menjadi pilihan para pecinta buah. Durian Musang King merupakan varietas durian yang unik dengan daging buah berwarna kuning kunyit yang menawan. Ternyata durian Musang King berasal dari negara sebrang yakni Malaysia, namun sekarang tanaman buah ini sudah membahana di negri kita. Dengan memiliki daging buah yang padat dan biji yang gepeng, tanaman ini bisa hidup di daerah tropis.
    Cara penanamannya pun tidak begitu sulit. Anda cukup menanamnya dengan jarak kurang lebih 2-3 meter dengan kedalaman kurang dari 50cm dengan lokasi yang tercukupi penyinaran cahaya matahari. Penyiraman cukup 2 kali per hari dengan intensitas pemupukan 2 kali per bulan. Yang harus di garis bawahi, jika anda mendapatkan bibit dari proses pengiriman (beli), bibit tanaman tidak boleh langsung di tanam, bibit di letakkan di tempat yang teduh dan daunnya di pupuskan dahulu selama beberapa hari supaya tidak stress.

        Si durian ini juga mempunyai seni tersendiri yakni dalam satu batang memiliki tiga kaki yang akan memperkokoh tanaman durian ini tumbuh. Bagi anda yang ingin mengembangkan tanaman ini atau ingin menambah koleksi tanaman buah anda, jangan pusing-pusing untuk mencari bibitnya. Warung Bibit Purworejo, menyediakan bibit tanaman musang king ini dengan harga nego dan FAST RESPONSE. Atau  silahkan berkunjung saja di desa bedono karangduwur, kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo. Company terpercaya dan bersertifikat. 

Adapun Alamat Kami :

WARUNG BIBIT ( Bpk USMAN )
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari Rt 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp   : 085729710988 (Call / WA)
            085228366998
Pin BB : 53E2E097
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Durian Musang King si Kaki Tiga yang Naik Pamor
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanibuah.blogspot.com/2013/12/durian-musang-king-si-kaki-tiga-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

brapa per phon pk

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Produsen Tanaman Buah dan Kayu Kehutanan | Jual Bibit Tanaman Buah dan Kayu.