Tanaman Pucuk Merah Merona | Jual Bibit Pucuk Merah

Posted by Unknown Kamis, 09 Januari 2014 0 komentar


         Siapa sih yang belum tau tanaman yang lagi naik daun ini, Pucuk Merah namanya atau Syzygium oleana. Tanaman ini merupakan jenis tanaman hias yang keunikannya terdapat di daun paling muda yang pucuknya berwarna merah merona. Tak heran kalau tanaman ini dikenal dengan nama pucuk merah yang ternyata masih satu family dengan cengkih.
      Budidaya tanaman ini pun cukup mudah bisa tanam bijinya ataupun di stek. Tanaman ini juga harus diletakkan di tempat yang cukup panas supaya warna merahnya tetap merona.
      Pemeliharaan tanaman ini pun cukup simpel, setiap 2 minggu sekali dilakukan pemotesan daun yang sudah tua supaya pucuk-pucuk baru yang berwarna merah akan muncul kembali. Kemudian setiap 2-3 bulan sekali bisa dilakukan pemangkasan juga di ikuti dengan pemupukan menggunakan pupuk NPK.

      Tertarik untuk menanam, berikut adalah Warung Bibit Purworejo sentra tanaman hortikultura menyediakan bibit pucuk merah unggul. Cek langsung di situs resminya Warung Bibit.

Adapun Alamat Kami :

WARUNG BIBIT ( Bpk USMAN )
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari Rt 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp   : 085729710988 (Call / WA)
         085228366998
Pin BB : 53E2E097
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman Pucuk Merah Merona | Jual Bibit Pucuk Merah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanibuah.blogspot.com/2014/01/tanaman-pucuk-merah-merona-jual-bibit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Produsen Tanaman Buah dan Kayu Kehutanan | Jual Bibit Tanaman Buah dan Kayu.