Buah Mangga Kelapa yang Mempesona

Posted by Unknown Senin, 03 Maret 2014 0 komentar
budidaya bibit buah mangga kelapa jawa tengah
Mangga kelapa memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan jenis mangga lainnya seperti manalagi, arumanis, golek dan lain-lain. Seperti namanya yaitu mangga kelapa, mangga ini berukuran besar seperti kelapa, kira-kira beratnya bisa mencapai 2 kg  dan berwarna hijaun mirip buah kelapa. Bentuk buah mangga kelapa bulat bukan lonjong menyerupai kelapa gading.

Buah mangga kelapa memang termasuk unik, karena dalam satu tangkai hanya terdapat satu buah mangga saja. Namun tangkainya memang tergolong cukup panjang kira-kira bias mencapai 1,5 m. Kelemahan pohon mangga kelapa adalah terkadang dahan tempat bernaung mangga tidak kuat menyangganya dikarenakan tidak mampu menopang buah yang terus tumbuh besar.

Buah mangga kelapa terasa manis dan segar. Tekstur dagingnya lembut seperti papaya yang lunak tanpa serat serta banyak mengandung air. Apabila buah mangga kelapa belum matang atau masak, ketika dipetik tangkai masih mengeluarkan getah. Sedangkan kalau dipetik sudah tidak mengeluarkan getah, berarti buah mangga kelapa sudah matang.

Mangga Kelapa

  Untuk membudidayakan buah mangga kelapa pun tidak sulit, cukup dengan perawatan yang benar, media tanam yang tepat, pemupukan yang teratur dengan menanam bibit tanaman yang unggul maka dalam kurun waktu 2 tahun setelah masa tanam, mangga kelapa sudah mampu berbunga.

Menanam mangga kelapa diperlukan bibit tanaman buah yang unggul. Jika anda berminat untuk menanam bibit mangga kelapa, disini menyediakan bibit tanaman buah mangga kelapa unggul. Warung Bibit Purworejo

 KARANGDUWUR BULUSARI RT. 02/02  KEC. KEMIRI,PURWOREJO
HP 085729710988, 085228366998


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Buah Mangga Kelapa yang Mempesona
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanibuah.blogspot.com/2014/03/buah-mangga-kelapa-yang-mempesona.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Produsen Tanaman Buah dan Kayu Kehutanan | Jual Bibit Tanaman Buah dan Kayu.